Revolving Restaurant, Atmosphere 360, Malaysia

Bagi saya, memilih wisata yang lebih terjangkau bukanlah karena tidak banyak uang, tapi backpacking menurut saya adalah pilihan. Kalau bisa mendapatkan sesuatu yang worth it dan lebih murah, rasanya ada kebanggan tersendiri. Tapi bukan berarti backpacker tidak mampu mengeluarkan dana yang lebih. Saya rasa sebagian dari kalian juga demikian. So, untuk teman-teman yang backpacking ke Malaysia dan memiliki minat khusus untuk mencoba hal-hal yang tidak mainstream di Kuala Lumpur, mungkin salah satu ini bisa jadi referensi teman-teman semua.

Petronas tower memang Indah, apalagi saat malam. Tapi ada satu lagi tower yang jarang dilirik…yaitu Kuala Lumpur Tower, atau sering disebut KL Tower atau Menara KL. Tower ini merupakan salah satu tower tertinggi di dunia. Jika teman-teman ada waktu dan rejeki berlebih, silakan mencoba Atmosphere 360 di ketinggian 282meter di dalam KL Tower ini.

Atmosphere 360 adalah salah satu restoran unik di Malaysia dimana pada ketinggian 282 meter with prettiest and most fabulous views didesain lantai yang bisa berotasi 360 derajad, memungkinkan kita untuk melihat KL dari atas. Kalau teman-teman datang pada jam makam malam, teman-teman masih bisa melihat sunset dan indahnya kota Kuala Lumpur dari atas dan pemandangannya sangatlah luar biasa. Apalagi bisa melihat Ikon yang paling terkenal Petronas tower dari atas sana.

Bagaimana makanannya?
Makanan yang disajikan adalah international and Malaysian cuisine, seperti nasi lemak, makanan india, seafood, hingga western food pun ada. All you can eat, alias buffet atau prasmanan. Menikmati keindahan kota dari atas, sambil makan malam, dan diiringi musik jazz, akan menjadi momen paling indah di perjalanan di Malaysia. Apalagi jika datang bersama the special one. ­čÖé┬á

Selamat mencoba!!

Brikut ini link untuk melakukan reservasi dan informasi lebih lanjut , BOOKING HERE .

by Anita,

yang mau makan banyak di Atmosphere 360 lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *