About Us

Travellover : Custom Private Tour Jogja by University college students.

Curated by @anitariadcliffe  and  organized by collage students who mostly are studying in University of Gadjah Mada. Doing your charity as well since your trip of course will economically support our crew’s study and daily life. Please support us by book a trip with travelloverjogja.com

Kami membantu pada traveler dari luar negeri untuk berwisata di Yogyakarta dan mengenalkan pada mereka local wisdom Indonesia dengan sentuhan hospitality yang tentunya akan membuat mereka nyaman dan percaya pada apa yang kami lakukan.

Kami membantu dalam merancang rencana wisata, membantu memilih tujuan wisata, menyiapkan transportasi dan tak jarang pula akomodasi, dan bersama-sama traveler menikmati sites yang ada di Yogyakarta.


Author : Anita Riadcliffe

Hai, universe!
Tinggal di Yogyakarta membuat saya mengenal apa yang disebut “Hospitality” dan “Local-wisdom”. Keduanya menggerakkan hati saya untuk membuat sebuah travel buddies di Yogyakarta yang dibantu oleh teman-teman saya dari Universitas Gadjah Mada dan atau teman-teman dar universitas lain untuk.  Kamu bisa check travelloverjogja.com untuk lebih lengkapnya.

Saya sering melakukan pendakian gunung sejak tahun 2008 hingga 2016.  Gunung Lawu, Merapi, Merbabu, Pangrango, Bromo, Semeru, Agung Bali, Batur, Rinjani, Semeru dan beberapa lainnya. Keindahan di puncak gunung tidak pernah terlupakan. Gunung mengajarkan saya untuk tetap teguh dalam tujuan saya tanpa pantang menyerah. Selain hobby mendaki gunung,sekarang ini saya sedang belajar berselancar/surfing.  Surfing membuat saya terus survive dengan segala keadaan apapun yang saya hadapi. Bertahan dari deburan ombak, tergulung ombak lautan, jatuh dan terhantam, selalu saya nikmati. Tentunya kesulitan-kesulitan itu akan membuat kita lebih kuat nantinya.

Keindahan Indonesia harus kita syukuri. Namun jika ingin melangkah maju, kita perlu pembanding dan inspirasi baru. Maka dari itu saya sangat menyukai travelling ke luar negeri. Hobby baru saya sejak 2016 lalu, setelah puas menikmati keindahan gunung-gunung dan alam Indonesia.

Mimpi saya sebelum usia menginjak kepala 3 adalah mengunjungi 30 negara di dunia. Beberapa negara yang ingin saya kunjungi adalah:

2016: Singapore, Malaysia, Thailand

2017: (Qatar), Iceland, Perancis, Netherland, Belgia

2017 – 2018 (Soon): Germany, Swiss, Austria, Cheko, Polandia, Italy, etc…

dst…

Adakah yang sama dengan negara impian kamu?

Belajar, Praktekkan, Sebarkan….

Semoga kalian bisa mengambil manfaat dari blog ini.

Anita, yang ingin keliling dunia